Sabtu, 23 Maret 2013

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Ahhh.. udah lama ga review^^ kali ini aku mau review Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask  *puanjaanggg namannya*

Aku tertarik banget sama brand Innifree ini karena brand ini natural ingredients. Sekarang semua orang balik lagi pengen semua yang dikosumsi itu berbau natural dan organik. Jadi menurut aku brand ini salah satu yang recomended buat skin care nya. Coba cek web resmi Innisfree, http://www.innisfree.co.kr/  dan brand ambassador dari innisfree ini Yoona SNSD yang udah tau kan cantiknya banget banget ke bangetan. HAHA

Aku punya problem pori pori lebar dan jerawatttt! arghhh. Dan akhirnya ketemulah   Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Penjelasan dari web nya tentang   Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask :
Pertama ngelihat Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask, Packaged nya yang ....
  1. Dikemas dari kertas 100% daur ulang
  2. Kertas label pada wadah mask terbuat dari kulit jeruk
  3. dapat didaur ulang dan rendah karbon menghasilkan cahaya 
  • Tekstur : Seperti masker lumpur. Kental tapi tidak kasar, maskernya lembut dan mudah untuk dioleskan di wajah. cepat kering tapi tidak retak diwajah.
  • Aroma : Persis bau lumpur, tapi masih gak kerasa kalau udah dibaukan ke wajah
   Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask gak bikin muka kering seperti mask lumpur lain  malah bikin kulit lebih halus dan kalau mask ini aku pakai siang kerasa muka aku minyaknya agak kurangan. *ingat pori itu pintu keluarnya minyak sama keringat, kalau pintu nya gak kebuka lebar lebar pasti yang keluar juga ga bakalan heboh kan* 

  Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini juga ngebantu jerawat aku cepet mateng dan kalau baru baru gejala jerawat bisa langsung di olesin di area yg bakal jerawat bikin jerawatnya gak jadi nongol. whuaaa ^^
Aku pakai masker ini selama sebulan, tapi gak teratur, hanya  saat waktu luang, seringnya sih malam sebelum bobo. hehehe. menurutku pakai masker sebelum tidur itu efektif buat ngasih rileks buat kulit yang seharian pakai makeup dan berdebu debu ria. berhubung Jeju Clay Mask ini pas buat mehilangkan sebum di pori, jadi menurutku mask ini bakal ngangkat sebum dan kulit bakalan lebih mudah beregenerasi lagi saat tidur. 

Kesimpulan akhir Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask  ini it's work banget buat kulit aku yang sangat sangat oily dan jerawat. Ow ya dan   Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini gak bikin aku jerawatan juga *kulit ku mudah banget jerawatan* HAHA. Difoto terakhir aku pakai  Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask dilanjutin Innisfree It's Real Oatmeal Mask. Waaa pokoknya bikin rileks kulit deeeh!





1 komentar: