Minggu, 12 Mei 2013

REVIEW The Saem Aqua Tint Pink and The Saem Jelly Tint Pink

Hallo~
Post kali ini akan bahas tentang brand yang udah dari lama bikin aku penasaran, The Saem. Sebenarnya aku pengen nyoba brand ini karena brand ambassador nya adalah IU dan G-Dragon. Ok, aku nge-fans sama mereka berdua. IU punya wajah super innocent dan yang menarik GD merupakan model laki-laki pertama yang jadi CF lipstik (The Saem).
Maret lalu aku beli The Saem Lip Tint, ada dua seri yang ku beli Saemul Tints Aqua dan Saemul Tints Jelly Pearl. Kedua warnanya sama-sama pink.
Saemul Tints ini udah beli sekitar dua bulan. Aqua Tint hampir tiap hari aku pakai ( kelitan tutup atasnya udah dekil) khusunya ke kampus karena warna pink softnya aku suka. Sedangkan Jelly Pearl jarang ku pakai, karena warna pink nya luman strong.
Saemmul Tint Aqua 
"Skin feels refreshing, light, and watery cool, never sticky. Double coating system that leaves moisture, and defends dehydrating.Maximizes color impact with wider choice of colors and makes color of lips natural. Masking system removes bitterness of tint, and gives luscious taste" 
Saemmul Tint Jelly Pearl
"Oil coating over moisture coating keeps lips moist, and defends dehydrating.Various reflections of colors with jelly pearl express color of lips natural. Crystalline pearl makes your lips glittered hypnotically. Glossy and dazzling tint. Rose extract effects anti-wrinkle, anti-bacterial, anti-inflammatory, and renewed-skin"
Kuasnya pendek, dan sponge nya sangat lembut dan nyaman.
Swatch 
1. The Saem Jelly Pearl Tints : Tekstur nya jelly kental dan lebih kental dari Etude Dear Darling Tint. Warna Pink strong dan ada butiran halus pearl. 
2. The Saem Aqua Tints : Teksturnya cair (Aqua) mudah untuk di aplikasikan. Warna Pink soft.
3. Tony Molly Apple Tint : Review
 Daya Tahan Tints 
Gambar sebelah kiri tint hanya aku cuci dengan air dan di gosok perlahan.
Gambar ditengah tint aku cuci dengan cleansing foam.
Gambar sebelah kanan tint sesudah dicuci dengan cleansing foam, daya tahan Saemul tints kedua-duanya benar-benar bagus, bahkan Tony Molly Apple Tints yang terkenal tint awet juga kalah awet dengan Saemul tint ini.
Aku aplikasikan kedua Saemul Tints ini dengan dua cara, Gradient Lips dan Full Over Lips

Kesimpulan
  (+)
Daya tahan tint yang super awet
Warna tint, untuk Saemul Tints Aqua cocok untuk full lips, gradient juga cantik. Saemul Tints Jelly Pearl paling cantik untuk gradient lips, bikin bibir kissable^^
Aroma nya manis dan enak, agak mirip aroma permen
Tekstur Aqua dan Jelly sama sama mudah diaplikasikan
Saemul tint nggak bikin bibir kering
Kuas yang lembut dan imut
Packagingnya simple dan mudah dibawa kemana-mana
Botol tint plastik, jadi ngga gampang pecah

 (-)
Label packagingnya dari kertas biasa jadi mudah tergores dan jadi dekil
Saemul Tints masih susah di cari meski di online shop, aku belinya di chic-princessa

Aku suka banget kedua Saemul tint ini, dan akan repurcase lagi^^. Aku juga mau coba tint orange dari Saemul Milky Tint.  Dan di foto ini aku pakai Saemul Tints Aqua (Gradient Lips)^^




8 komentar:

  1. That lip tint looks really interesting SAEM looks like an interesting brand.

    xoxo

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaps ^^ lets try the saem brand sakura, the tint is really great.

      Hapus
  2. asik nemu lip tint baru..saya baru tau kalau ikonnya GD hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyay :D
      jd coba brand ini jg krn iconya GD :D

      Hapus
  3. Beli nya dimana ya..?ada olshop yg jual ga..?aku di kepengen juga..hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belinya di chicprincessa, baranya biasa ready say :)
      linkya ada di post aku diatas

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Eh iyaa ga kebaca ma aku..hihihii
    gomawo yaa...iya nii masih jrang olshop yg jual the saem..nksir lipsticknya juga soalnya..

    BalasHapus