Sabtu, 27 Oktober 2012

THE HISTORY OF WHOO and Giveaway justlovelyskincare.blogspot.com


Hellooo......^^
 
Habis menjelajah blog blog suhu kecantikan hari ini juga dapat pencerahan!
Tertarik banget sama produk " THE HISTORY OF WHOO" setelah baca review dari Merry Perang Melawan Ajab Jerawat  emm.. judul post nya agak horor yaa -,- 
Jujur satu kata aja yang bisa aku bilang habis baca review nya TAKJUB!!! Sumpah! 

Aku juga tipe kulit yang jerawatan, sama parahnya kayak Merry :( sampai sekarang tiap liat kaca rasanya minder abis sama muka sendiri. dan aku pengen banget sembuh kaya Merry!! 
Aku suka banget sama post Merry tentang pengalam dia sama jerawat, ngerasa sangat sangat kebantu buat aku yang hopeless ngusir jerawat :(

Oh, iya aku mau bahas sedikit tentang produk The History of Whoo
THE HISTORY OF WHOO adalah produk skincare herbal dari korea yang menggunakan konsep resep rahasia kecantikan dari ratu-ratu dinasti kerajaan jaman dahulu. The History of Whoo merupakan skincare keluaran LG Household and Health Care. whoo sendiri merupakan skincare yang di peruntukan buat kalangan atas, karena bisa di lihat packagingnya yang sangat mewah.
 Dan yang paling  bikin shock harga dari The History of Whoo itu bikin nyesek, tercekik,dan cuma bisa tutup mata laitnya. 

tapi masih bisa berlega hati karena Merry berbaik hati ngadain GIVEAWAY THE HISTORY OF WHOO 
Merry ngasih hadiah sample Whoo banyakksss >.<! 
Yukss mari gabung ikutan giveaway Merry



seenggaknya aku bisa coba coba dulu sama skin care kelas atas korea ini, dan berharap It's work buat ngusir jeriwi jeriwi aku. HAHAHA!
THANKS banget buat Merry buat post yang keren sama kesempatan giveaway nya ^^ *berharap bisa menang*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar