Minggu, 28 Oktober 2012

To The Beautiful You

halo ..
Kali ini mau post satu drama korea yang mengudara waktu summer walaaa 
TO THE BEAUTIFUL YOU

Sebenernya ga niatan buat nonton ini drama, berhubung lagi mampir ke lapak mamang dvd, trus liat ini drama beli deh. HAHA!
Jujur juga aku gak tau siapa yang main itu drama >.< cuma pernah baca review dramanya yang di adobsi dari manga jepang Hana Kimi. Dan setelah aku browsing ini drama ternyata yang main Minho SHINee nd Sulli F(x). 
*aku juga gak tau siapa mereka*

 Sinopsisnya :
Goo Jae-hee (Sulli), seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Suatu hari, ia melihat trek dan kompetisi lapangan di TV, dan menjadi terinspirasi oleh pesaing peraih medali emas lompat tinggi, Kang Tae-joon (Minho). Dia mulai mengidolakan atlet muda, tapi Tae Joon menderita kecelakaan yang berpotensi mengakhiri karirnya. Oleh karena itu, untuk melihat Tae Joon melompat lagi, Jae Hee menyamarkan dirinya sebagai anak laki-laki dan menghadiri sekolah yang sama seperti Tae Joon

BEST SCENE! >.< (menurut aku)
 

 

Aku recommended banget drama To The Beautiful You ini! Habis noton episode 1-16 langsung jatuh cinta sama Minho. HAHAHA! Harus di akui senyumnya manissss bangettt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar